Berita

Training of Sharia Economic: Meningkatkan Rasa Cinta Kepada Ekonomi Islam

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Mahasiswa Fakultas Agama Islam UHAMKA baru saja melaksanakan program Training of Sharia Economic (TSE) dengan tema “Internalisasi Pengilmuan Islam Dalam Mewujudkan Ekonom Rabbani” yang diadakan pada hari Kamis dan Jum’at (6-7/04/2017). Acara yang diselenggarakan oleh Kelompok Studi Ekonomi Islam (KSEI) FALAH UHAMKA ini diikuti oleh 35 mahasiswa program studi Perbankan Syariah. Adapun KSEI FALAH merupakan organisasi studi Ekonomi Islam yang berada dibawah naungan Himpunan Mahasiswa Perbankan Syariah Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA (UHAMKA)

Materi yang disampaikan antara lain: Ekonomi Kapitalis, Ekonomi Islam, KeFoSSEIan, dan Karya Tulis. Pemateri yang mengisi acara tersebut berasal dari dosen FAI UHAMKA dan ketua Kordinator Regional FoSSEI JABODETABEK.

Tujuan dari diselenggarakannya acara Training of Sharia Economic (TSE) ini adalah untuk menciptakan kader mahasiswa yang cinta dengan ekonomi Islam dan dapat menyebarluaskan ilmu ekonomi Islam ini kepada seluruh mahasiswa khususnya dan masyarakat pada umumnya.[ags/fzn]

FAKULTAS AGAMA ISLAM
UHAMKA

Jl. Limau 2 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
fai.uhamka99@gmail.com
(021) 7234356

 

© 2017 Fakultas Agama Islam - UHAMKA. All Rights Reserved. Designed By Zanash

Search